Sabtu, 29 November 2014

Jual Jamu MISAGI ( Obat Sakit Gigi )

 

Jual Jamu MISAGI

Sakit gigi yaitu rasa nyeri pada gigi. Sakit gigi disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang, seperti karies gigi, gingivitis atau penyakit rahang, dan masih banyak lagi. Sakit gigi juga merupakan gejala penyakit jantung, seperti angina. Sakit gigi dapat mengakibatkan penyakit jantung dan stroke. Setidaknya, sakit gigi dapat menyebabkan kepala pusing dan tidak nyenyak tidur. Jangan remehkan gigi yang sakit. Biasanya, orang akan mendatangi dokter gigi ketika merasakan nyeri pada giginya.        

 

Letak gigi yang tersembunyi menjadikan orang tidak peduli pada bagian tubuh yang satu itu. Belum banyak masyarakat yang memiliki kesadaran untuk memeriksakan kesehatan gigi dan mulut secara rutin.


Sakit gigi biasanya merujuk kepada rasa sakit di sekitar gigi atau rahang terutama sebagai akibat dari kondisi gigi. Dalam banyak kasus, sakit gigi disebabkan oleh masalah gigi, seperti rongga gigi, gigi retak, suatu akar gigi terekspos, atau penyakit gusi. Namun, gangguan dari (bersama Temporo-mandibula) sendi rahang juga dapat menyebabkan sakit yang disebut sebagai "sakit gigi". Tingkat keparahan sakit gigi dapat berkisar dari ringan hingga kronis, tajam dan menyiksa. Rasa sakit dapat diperburuk oleh mengunyah atau dingin atau panas. Sebuah ujian lisan menyeluruh, yang mencakup gigi X-ray, dapat membantu menentukan apakah sakit gigi datang dari masalah gigi atau rahang dan penyebabnya.

 

Jamu Misagi merupakan obat untuk sakit gigi yang merupakan kolaborasi yang seimbang seperti produk ponstan yang sudah terkenal di pasarkan di toko-toko terdekat. Jamu sakit gigi Misagi memang sangat manjur menyembuhkan sakit yang di derita karena kerusakan dan peradangan pada gigi kita. 

 


Khasiat dan Kegunaan :    


Mengobati sakit gigi
gusi bengkak
gusi berdarah
sakit kepala
migrain
pegal linu
encok
rheumatik
nyeri tulang

Aturan Pakai : 
Diminum 2x2 kapsul sehari pagi dan sore sesudah makan


Produksi : 
Sweata Herbal                               



1 karton isi 250 hanger
1 hanger isi 12 sachet
1 sachet isi 2 kapsul 


harga Rp 4.375.000/karton
Harga eceran 25.000/hanger



Harga Grosir untuk pembelian minimal 50 hanger



Pemesanan hubungi :
NINGSIH
Hp : 082325233978
        085743552467
pin BB :75A7BF9B 

www.depotjamuningsih.indonetwork.co.id



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar